Pricelist Jeep Mini Cruiser Terbaru

Harga mini jeep atau mini cruiser yang dapat dikatak tidak murah sekalipun masih mampu menarik pelanggan dari berbagai wilayah Indonesia, hal ini membuktikan bahwa pasar dan peminat mobil jeep mini sangat banyak, rata-rata yang memiliki sebuah jeep mini adalah mereka dari kalangan menegah ke atas, dari golongan muda sampai yang tua berlomba memiliki kolkasi mini jeep.

Tempat produksi sekaligus penjual resmi mini jeep mendapatkan orderan barang yang berasal dari berbagai pelosok Nusantara, pembelian mini jeep biasanya dikalukan pemesanan terlebih dahulu dan jika sudah deal maka pesanan akan dikirimkan dengan deadline waktu tertetu sesuai kesepakatan, namun tak tentu pula karena jika stock ready maka baraang bisalangsung di bawa pulang oleh pembeli.

Beberapa model yang ditawarkan pada seuah mini jeep seperti mini defender, mini willys, dan mini fj40 dengan harga jual bereda tergantung type nya, harga di bandrol dengan harga mulai Rp. 47 jt sampai Rp. 50 jt untuk 1 unit mini jeep desain standar pabrikan, sedangkan untuk harga custom body dan lainnya harga bisa lebih tinggi tergantung jenis customnya.

Harga jeep mini yang lumayan mahal membuat tak semua orang bisa membelinya, pasalnya uang 50 juta bukan jumlah yang sedikit bagi beberapa kalangan, dan ada yang berpendapat lebih baik membeli mobil bekas daripada membeli mobil mini yang kapasitas mesin hanya 125 - 200 cc, namun demikian haarga tak menjadi kendala bagi pecinta dan kolektor mini jeep untuk menambah koleksinya.

Bagi yang tertarik ingin membeli mini jeep, silahkan lihat daftar harga yang kami sajikan di bawah ini, sebagai referensi sebelum langsung berkunjung ke tempat penjualan mini jeep.

Pricelist Jeep Mini Cruiser Terbaru :

Harga Mini Jeep Defender
Harga Rp. 48.000.000
Mesin 4TAK
Kapasitas mesin 125cc
Perpindahan gigi R-N-1- 2- 3
Kontruksi Rangka Tubular, Suspensi Independent 4 titik
Sistem pengereman Disk brake 2 titik di depan, disk brake 1 titik di belakang
Material body plastik ABS

Harga Mini Jeep Willys
Harga Rp. 47.000.000
Mesin 4TAK
Kapasitas mesin 150cc
Perpindahan gigi R-N-1- 2- 3
Kontruksi Rangka Tubular, suspensi independent 4 titik
Sistem pengereman Disk brake 2 titik di depan, disk brake 1 titik di belakang
Material body plastik ABS

Harga Mini Jeep FJ40
Harga Rp. 50,000,000
Mesin : -
Kapasitas mesin : -
Perpindahan gigi : -
Kontruksi Rangka Tubular, suspensi independent 4 titik
Sistem pengereman Disk brake 2 titik di depan, disk brake 1 titik di belakang
Material body : plastik ABS

Baca Juga : Harga Motor Mini

Catatan :
- Harga yang kami sajikan di atas bisa berubah seaktu-waktu
- Kami hanya menyajikan informasi harga berdasarkan sumber.
- Kami tidak menjual barang terkait postingan, pemesanan bisa menghubungi langsung penjual mini jeep di daerah terdekat.

harga mini cruiser jeep, harga mini jeep 150cc indonesia, harga mini jeep 125cc, harga mini jeep 150cc bekas, harga mobil jeep mini rakitan, harga mini jeep 200cc, rangka mini jeep, kredit mini jeep.
Gambar : https://www.iotomotif.com/
Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang harga jeep mini cruiser, semoga informasi yang kami saajikan dengan singkat serta seerhana bisa bermanfaat bagi para pembaca, terimakasih telah mengunjugi dan membaca tulisan singkat ini, temukan informasi harga barang, mesin lainnya di blog ini.

Baca Juga : Harga Mobil 100 Jutaan

Penelusuran yang sama : harga mini cruiser jeep, harga mini jeep 150cc indonesia, harga mini jeep 125cc, harga mini jeep 150cc bekas, harga mobil jeep mini rakitan, harga mini jeep 200cc, rangka mini jeep, kredit mini jeep.   

Tag : #minijeep #minicruiser #minijeepindonesia #jualminijeep #minijeepjakarta #minijeepbandung #minijeepsemarang #minijeepmalang #minijeepsurabaya #minijeepbali #minijeepmakassar #minijeepkalimantan #landcruiser #fj40 #landrover #rangerover #landroverdefender #jualminijeep #jualminijip #miniwillys #minidefender #jualminiwillys #jualminidefender #kreditminijeep #kreditminijip #minijip #atv #minicruiser #atvindonesia #jualatv #atvjakarta #atvbandung #atvsemarang #atvmalang #atvsurabaya #atvbali #atvmakassar #atvkalimantan
#landcruiser #fj40 #landrover #rangerover #landroverdefender #jualatv #jualatvmurah #miniwillys #minidefender #jualminiwillys #jualminidefender #kreditminijeep #kreditminijip #minijip
Pricelist Jeep Mini Cruiser Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Fauziah