Daftar Harga Paku Berbagai Ukuran Dan Jenis Terbaru 2020

Daftar harga semua jenis paku - Paku merupakan bahan yang sangat berperan penting dalam pembangunan rumah, bangunan, atau suatu tempat dan barang. Paku yang di butuhkan untuk memperkuat dan menyambungkan bahan bahan sesuatu yang kita buat berbeda beda sesuai tempat dan kebutuhan paku itu sendiri , paku memiliki macam dan ragam sesuai kebutuhan seperti paku triplek, paku beton, paku seng, paku asbes dan juga paku GRC. Pada paku kayu itu sendiri memiliki bermacam macam ukuran panjang seperti 12 cm, 10 cm, 7cm, 4cm, sampai yang 21cm.

Pada paku kayu bahannya terbuat dari besi sehingga paku sangat mudah bengkok namun jarang patah, sedangkan untuk paku beton terbuat dari baja dimana jika digunakan memaku suatu barang paku sangat kuat dan anti bengkung, dan jika kita getok secara paksa namun mental, paku tidak akan bengkok melainkan langsung patah, paku beton terbuat dari baja sehingga sangat kuat dan anti bengkok, jika sekalinya mentok paling paku akan patah tanpa bengkok.

Harga paku di bandrol atau dihargai dengan hitungan kilo atau jumlah kilogram namun ada juga paku yang dijual dengan hitungan bukan kilogram. Harga Paku beton berikut ini akan kami sajikan sebagai bahan referensi anda dalam membangun sebuah bangunan atau membuat sesuatu dari kayu, tanpa adanya sebuh paku maka akan sangat sulit membuat suatu benda dari bahan kayu tersebut. Bagi anda yang ingin mengetahui dftar harga paku berbagai ukuran dan jenis bisa di lihat pada daftar harga paku di bawah ini.‎

Daftar Harga Paku Beton Putih dapat di lihat di tabel daftar harga paku di bawah ini.‎
Paku Beton 2,5 cmPer kg Harga Rp. 38.000.
Paku Beton 3 cmPer kg Harga Rp. 38.000.
Paku Beton 4 cmPer kg Harga Rp. 38.000.
Paku Beton 5 cmPer kg Harga Rp. 38.000.
Paku Kayu 6 cmPer kg Harga Rp. 36.000.
Paku Kayu 7 cmPer kg Harga Rp. 36.000.
Paku Kayu 10 cmPer kg Harga Rp. 36.000.
Paku Kayu 12,5 cmPer kg Harga Rp. 36.000.

Untuk Daftar Harga Paku Beton Hitam, sebagai berikut.‎
Paku Beton 3 cmPer kg Harga Rp. 20.000.
Paku Beton 5 cmPer kg Harga Rp. 19.000.
Paku Beton 7 cmPer kg Harga Rp. 17.000.

Harga Paku Payung / paku seng ‎
Paku Payung/Seng 7 cmPer kg Harga Rp. 28.000.‎
Paku Payung/Seng 10 cmPer kg Harga Rp. 34.000.‎



Baca juga: Harga Cat Tembok Berbagai Merk 

Harga paku yang tertera di daftar merupakan harga terbaru, namun harga sewaktu waktu bisa berubah tergantung harga dari distributor paku yang ada dan tergantung toko bahan bangunan matrial yang menjual paku, setidaknya harga yang kami list selalu update sehingga akan dengan tepat jika digunakan sebagai acuan dalam menghitung anggaran pembuatan rumah, gedung, benda dan lain lain. Untuk mengetahui barang apa saja yang diperlukan dalam membangun sebuah rumah baca juga Jenis Bahan Bangunan Membangun Rumah.
Daftar Harga Paku Berbagai Ukuran Dan Jenis Terbaru 2020 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Fauziah