Daftar Harga Mesin Jahit Mini Portable Murah Lengkap

Harga Mesin Jahit Portable - Kebutuhan dalam masalah menjahit sangat mendominasi seluruh masyarakat, terutama yang sudah berkeluarga dan menjadi pengurus rumah tangga, maka akan sangat terasa akan kebutuhan menjahit pakaian yang sobek, rapuh dan sebagainya. Ibu rumah tangga yang biasa mengurus keperluan pakaian keluarganya sering melakukan beberapa perbaikan pada pakaian yang sobek, seperti pada bagian resleting celana yang sering sobek, bagian kancing pakaian yang sering terlepas dan lainnya, semua kebutuhan menjahit pakaian memang bisa dilakukan dengan membawa pakaian yang sobek ke tempat jasa penjahit pakaian, namun alangkah efisiennya jika melakukan penjahitan dilakukan sendiri.

Melakukan perbaikan pada pakaian yang sobek biasanya dilakukan dengan cara dijahit manual menggunakan jarum dan benang jahit manual, namun ini bisa dilakukan jika sobek hanya sedikit dan kualitas jahitan manual memang kurang rafi jika dibandingkan dengan menggunakan mesin jahit. Bagi yang sudah mengetahuinya mungkin sudah terlintas untuk memiliki sebah mesin jahin kecil atau mesin jahit mini, sebuah mesin jahit dengan ukuran kecil yang dapat di bawa kesana kemari dengan ukuran bisa masuk kantong namun fungsinya sangat ajaib yaitu mamapu merapihkan pakaian yang sobek dengan kualitas jahitan sama dengan mesin jahit besar pada umumnya.

Mesin jahit mini portable banyak dijual di berbaga toko mesin dan peralatan menjahit, harga mesin jahit mini portable relatif murah dan terjangkau namun tentunya memiliki fungsi yang sangat besar. Bagi ibu rumah tangga, keberadaan mesin jahit mini portable ini sangat membantu dalam hal merapihkan pakaian yang bolong, sobek. Selain itu jelaskualitas jahitan sangat rafi dan tidak akan terlihat hasil jahitan jika menjahit dilakukan sesuai dengan petunjuk penggunaan mesin jahit mini portable.

Mesin jahit portable tersedia dalam berbagai ukuran dan harga, mulai dari ukuran yang sangat mini banget sampai ke ukuran yang agak besar, mulai dari kemampuan yang sederhana sampai ke mesin dengan kemampuan super layaknya mesin jahit besar. Dengan hadirnya mesin jahit mini portable, maka pekerjaan pengurus rumahtangga sangat terbantu dalam menanganimasalah pakaian yang sobek. Mesin jahit mini portable selain di buru untuk dijadikan sebagai mesin jahit di rumah juga banyak dicari sebagai barang atau mesin untuk dijual kembali, dengan perhitungan banyak yang membutuhkan membuat mesin mini portable ini semakin banyak diminati masyarakat.

Salah satu produck yang terkenal dari sebuah mesin jahit mini portable adalah Mesin Jahit Mini Portable GT202, dengan kemampuan dan kualitas sudah tidak diragukan lagi dengan beberapa kelebihan yang dimilikinya seperti:

- Mesin Jahit Mini Portable GT202 menggunakan 2 benang untuk menjahit , jadi hasil jahitan lebih kuat
- pengoperasian bisa via listrik atau baterai 4 buah tipe AA
- Biasanya Bonus adaptor 6V
- Dilengkapi dengan menggunakan pedal kaki untuk pengoperasian
- Bonus dapat 6 sekoci (2 untuk mesin dan 4 cadangan)
- Bonus dapat 2 jarum ( 1 untuk mesin dan 1 cadangan)
- Mesin dengan ukuran 23cm x 14cm x 21cm
- Mesin bisa untuk menggulung benang pada sekoci jadi lebih mudah

mesin jahit mini lazada mesin jahit portable singer cara menggunakan mesin jahit mini mesin jahit mini singer mesin jahit mini murah harga mesin jahit manual mesin jahit mini 4 in 1 harga mesin jahit bekas
Selain itu masih terdapat beberapa jenis mesin jahit mini portable, harga mesin jahit mini portable sangat beragam, bagi anda yang sedang mencari daftar harga mesin jahit, berikut kami list daftar harga mesin jahit mini portable:

Harga Mesin Jahit Portable 12 Jahitan Bisa Lubang Kancing, harga Rp 1.000.000
Harga Mesin Jahit Portable Kotak GT208, harga Rp 550.000
Harga Mesin Jahit Portable 10 Jahitan, harga Rp 900.000
Harga Mesin Jahit Portable 4 in 1 Ada Lampunya, harga Rp 250.000
Harga Mesin Jahit Portable S2 Orange, harga Rp 275.000,00
Harga Mesin Jahit Portable Elektrik 9933, harga Rp 150.000,00
Harga Mesin Jahit 8 Pola, harga Rp. Rp 800.000,00
Harga Mesin Jahit Tangan Mini, harga Rp 25.000,00


mesin jahit mini lazada mesin jahit portable singer cara menggunakan mesin jahit mini mesin jahit mini singer mesin jahit mini murah harga mesin jahit manual mesin jahit mini 4 in 1 harga mesin jahit bekas
Nah itulah referensi tentang harga mesin jahit mini portable sebagai solusi merapihkan pakaian yang sobek, jika merasa kurang puas dengan kinerja mesin jahit mini portable, anda juga bisa menggunakan mesin jahit besar dengan harga mesin jahit pakaian obras terdapat di postingan "Barang Tronik" ini. Semoga bermanfaat.
Daftar Harga Mesin Jahit Mini Portable Murah Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: CAHAYA SAN