Daftar Harga Kaos Distro Murah (Referensi usaha fashion)

Kaos distro murah - Kaos distro. Jika kita mendengar kalimat itu seakan terlintas di pikiran bahwa kaos tersebut memiliki desain menarik dan bahan berkualitas, itu memang benar dan terbukti kaos distro memiliki bahan dan kualitas penjahitan yang rafi. Kreatifitas desainer kaos distro seolah tak ada matinya yang terus membuat inovasi desain terbaru dari sebuah kaos dengan bahan katun berkualitas, kaos distro biasanya memiliki harga bervariasi mulai yang termurah sampai yang termahal, husus pada kesempatan kali ini kami akan sedikit memberikan informasi harga kaos distro yang murah namun bahan berkualitas yang desain sablonnya di buat menggunakan mesin sablon digital.

Kini sudah terdapat banyak beberapa pusat konveksi dan produksi fashion yang membuat beragam fashion kekinian seperti halnya konveksi tasikmalaya , konveksi bandung, konveksi surabaya, konveksi jakarta dan masih banyak yang lainnya, husus di tasikmalaya karena kami berasal dari tasik jadi sedikit lebih mengetahui keragaman pusat produksi fashion yang ada di daerah sana seperti terdapat pusat produksi jasko, pusat produksi mukena bordir, pusat produksi sandal, pusat produksi berbagai macam kerajinan, seperti yang terdapat di rajapolah tasikmalaya.

Bagi anda yang sedang mencari barang sebagai referensi daftar barang yang cocok di jual secara online maupun secara offline berikut kami sajikan harga kaos distro murah, dengan rincian harga sebagai berikut:

KODE A sampai L :

Harga grosir (minimal pembelian 6 pcs) boleh campur gambar Rp 28.000 / per kaos.
Harga eceran (pembelian kurang dari 6 pcs) Rp 33.000 / per kaos.
Paket seri warna (1 gambar, dengan 6 warna kaos yang berbeda, tidak bisa pilih warna) Rp 26.000,-
Harga khusus design fullprint pembelian diatas 6 pcs= Rp 31.000,- dibawah 6 pcs Rp 36.000,-
KODE BP, SP, KP:

Harga grosir (pembelian minimal 3 pcs) @ Rp 65.000, Harga Eceran (Kurang dari 3 pcs) @ Rp 75.000.
harga kaos distro original kaos distro lengan panjang kaos distro terbaru 2016 baju distro terkenal baju distro lengan panjang grosir kaos distro branded grosir kaos distro murah 20 ribuan kaos distro lengan panjang wanita

harga kaos distro original kaos distro lengan panjang kaos distro terbaru 2016 baju distro terkenal baju distro lengan panjang grosir kaos distro branded grosir kaos distro murah 20 ribuan kaos distro lengan panjang wanita

Untuk melengkapi koleksi jualan online anda bisa dengan menambahkan produck lainnya seperti  kerajinan has tasikmalayakarpet karakter, jasko , jaket bomber , jarsey bola dan lainya. Untuk informasi silahkan hubungi kontak ASEP No.Hp/WA: 0852 1306 0763. Terimakasih.
Daftar Harga Kaos Distro Murah (Referensi usaha fashion) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: CAHAYA SAN