Daftar Harga Rangka Box Pom Perta Mini Digital Desain Menarik Bahan Berkualitas Proses Pembuatan Casing Rapi

Harga Box Pom Mini - Untuk keperluan cek keyword dan sebagainya, kami searching di beberapa search engine  tentang mesin pom mini dan selalu mendapatkan posisi teratas dari iklan adword dari beberapa situs penjual berbagai macam peralatan spbu mini atau lebih dikenal dengan nama pertamini, salah satu yang menarik perhatian adalah terdapat beberapa iklan yang menjual rangka atau box pom mini untuk keperluan perakitan unit mesin pom mini digital, oleh karena itu kami ingin sedikit memberikan gambaran dan kisaran harga rangka pom mini di salahsatu penjual sparepart dan unit mesin pom mini digital dan manual.

Bagi anda yang menjalankan usaha di bidang perakitan pom mini dan tidak mau ribet ribet melakukan pembuatan casing pom mini, informasi harga casing pom mini mudah mudahan bermanfaat dan menjadi informasi berharga dalam menjalankan usaha perakitan unit mesin pom mini, harga yang kami sajikan adalah harga yang diperoleh dari beberapa sumber penjual sparepart pom mini dan unit mesin pom mini yang berada di daerah tasikmalaya.

Untuk lebih menghemat waktu dalam membaca postingan ini, maka langsung saja pada daftar harga  sparepart pom mini casing / rangka / box pom pertamini digital portable dan non portable.

Harga rangka / casing box pom mini portable satu noozle 90 x 70 x 175, harga adalah Rp. 3.500.000.
Harga rangka / casing box pom mini portable dua noozle 120 x 70 x 175, harga adalah Rp. 5.750.000.
Harga rangka / casing box pom mini non portable satu noozle 70 x 40 x 170, harga adalah Rp. 3.250.000.
Harga rangka / casing box pom mini non portable dua noozle 70 x 40 x 170, harga adalah Rp. 5.000.000.

spare part pertamini spare part pertamini digital jual sparepart pertamini digital jual sparepart pertamini sparepart pompa pertamini harga sparepart pertamini distributor sparepart pertamini
contoh casing portable 2 noozle

Untuk spesifikasi singkat ukuran sudah terdapat pada tulisan harga di atas, untuk bahan terbuat dari plat besi 1,5 mm finishing cat glossy.

Bagi anda yang membutuhkan rangka bok pom pertamini silahkan saja hubungi penjual sparepart pom mini, semoga bermanfaat.
Daftar Harga Rangka Box Pom Perta Mini Digital Desain Menarik Bahan Berkualitas Proses Pembuatan Casing Rapi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: CAHAYA SAN