Daftar Harga Spesifikasi Pompa Air Merk Efos Terbaru di Toko Murah 2020

Harga pompa air efos - Satu lagi merk pompa air harga murah spesifikasi mumpuni adalah pompa air dengan merk efos yang mampu menggaet konsumen dengan jumlah tinggi dengan kemampuan mantap namun harga murah menjadikan pompa air merk efos menjadi salah satu pompa air yang banyak diminati masyarakat dalam pemilihan pompa air di keutuhan rumah.

Sebelum pada pembahasan tentang harga pompa air merk efos, mungkin informasi lainnya yang telah kami bahas perlu anda ketahui pula tentang kisaran harga pompa air berbagai merk, harga pompa air berbagai tife, harga pompa air shimizu, harga pompa air sanyo, harga pompa air sanwa , harga pompa air moswell yang telah kami publish pada kesempatan sebelumnya, silahkan bagi anda yang memerlukan pompa air berbagai merk, sebelum meluncur ke toko penjual poma, alangkah lebih baiknya jika terlebih dahulu mengetahui kisaran harga pompa yang anda butuhkan, dan jika membutuhkan harga pompa air paling murah, bisa mencari harga pompa air buatan china.

Pompa air merk efos merupakan salah satu barang mesin elektronik yang tergolong baru jika dibandingkan dengan merk pompa air seperti sanyo dan shimizu, namun demikian, pompa air efos memiliki kemampuan yang tak kalah canggih dibandingkan dengan pompa merk lainnya, dan yang lebih utama adalah harga yang sangat murah yang mampu memikat konsumen pengguna pompa air di berbagai wilayah.

Untuk kisaran harga pompa air merk efos serta spesifikasinya, berikut kami sajikan harga dan spesifikasi pompa air merk efos.

Harga dan spesifikasi pompa air merk efos.

Pompa Air Dangkal EFOS DB125 / DB 125, Harga Rp 170.000

pompa air efos db 125a pompa celup merk efos harga pompa air efos db-125b pompa celup efos pompa air dc surabaya pompa air shimizu

Spesifikasi :
Pipa : 1inch
Kapasitor : 6uf/450v
Voltase Listrik : 220V / 50 Hz
Daya Listrik : 125 Watt
Otomatis : Tidakpompa-air
Daya Hisap : 9 meter
Daya Dorong : 22 meter
Kapasitas : 30 liter / menit (maksimum)
Tinggi Total : 33 meter


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan pada postingan blog sederhana barang tronik ini,  keperluan pendukung pompa seperti selang silahkan cek harga selang air dan harga pipa pvc. Semoga bermanfaat.
Daftar Harga Spesifikasi Pompa Air Merk Efos Terbaru di Toko Murah 2020 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: CAHAYA SAN