Harga Spesifikasi Pompa Air Moswell DB-125

Harga pompa air moswell lengkap dengan spesifikasinya yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini, moswell merupakan salahsatu jenis pompa air listrik dorong yang biasa digunakan sebagai pompa pom mini digital karena memang memiliki kemampuan dalam menahan minyak bocor dari dalam pompa, pompa moswel memiliki kelas yang hampir sama dengan pompa air sanwa, pompa air effos dan pompa air redfox dalam hal spesifikasi serta bentuk pompa.

Tidak akan kami bahas tentang berbagai jenis pompa air moswell karena yang kan kami sajikan adalah husus tentang pompa air merk sanwa type db-125 lengkap dengan spesifikasi teknik pompa air tersebut, jenis model pompa air moswell lainnya akan kami update pada postingan berikutnya, silahkan baca postingan selanjutnya tentang harga pompa air moswell berbagai type lengkap pada blog sederhana barang tronik.

Pompa air sumur dangkal moswell banyak yang minat digunakan untuk beragam keperluan menaikan air dari sumur ke kamar mandi, namun digunakan untuk sumur yang memiliki kedalaman standar saja bukan pada sumur dalam, karena peruntukannya adalah pompa ini untuk sumur dangkal, kisaran harga terbaru pompa air moswell db-125 adalah sebagai berikut.

Harga dan spesifikasi pompa air moswell DB-125
Harga : Rp. 202,000

Spesifikasi teknik pompa sumur dangkal non otomatis:
Pompa :
Daya hisap : 9 meter
Daya dorong : 24 meter
tinggi total maksimal : 33 meter
Kapasitas maksimal : 30 liter/menit
Ukuran pipa : 1" x 1"

Motor penggerak :
Tegangan : 220v
Output : 125 watt
Amper220V : 1A

IP44 widding class b motor protector incorporated

Untuk lebih lengkapnya tentang cara pemasangan pompa, aturan pakai, cara mengatasi masalah pada pompa silahkan baca pada petunjuk pemasangan dan penggunaan pompa air moswell db-125 yang biasanya terdapat pada dalam dus kemasan poma moswell.

pompa air merk moswell spesifikasi pompa air moswell daftar harga pompa air moswell spesifikasi pompa air dab harga pompa air sibel
harga pompa air

Semoga bermanfaat apa yang kami sajikan di atas, terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog sederhana kami.
Harga Spesifikasi Pompa Air Moswell DB-125 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Fauziah