Daftar Harga Spesifikasi Pompa Air Merk Selva Terbaru di Toko Murah 2020

Harga pompa air selva - Pompa air merk selva yang merupakan salahsatu merk pompa air dengan spesifikasi canggih dan mumpuni dengan harga terjangkau, pompa air merk selva telah banyak beredar di berbagai toko penjual elektronik yang menjual pompa. Pilihan menggunakan pompa air merk selva sangat cocok, karena selain memiliki kemampuan yang super canggih juga pompa air yang satu ini terkenal bandel dan awet.

Bagi yang sedang mencari daftar harga pompa air berbagai merk, silahkan buka postingan sebelumnya tentang harga berbagai macam pompa air berbagai merk dan type, dan kali ini akan sedikit di ulas tentang kisaran harga dan spesifikasi pompa air dengan merk selva. Jika berbicara masalah pompa air memang sangat banyak sekali berbagai jenis dan tife pompa air seperti pompa air celup, non celup, sumbersible dan lainnya, semua jenis pompa air bisa dipilih berdasarkan keperluan pada sebuah pompa air yang akan digunakan.

Bagi anda yang sedang mencari daftar harga pompa air dengan merk selva, berikut kami sajikan list daftar harga dan spesifikasi pompa air merk selva, o iya pompa selva selain digunakan untuk memompa air juga banyak digunakan sebagai pompa husus bbm pada sebuah mesin pom mini digital, dengan sedikit memberikan peromakan pada bagian tertentu pompa, salahsatunya adalah pada kipas baling baling dan pada sil pompa. Berikut list harga dan spesifikasi pompa selva.

Harga dan spesifikasi pompa selva:

1. Pompa Air Selva Jet Dp 255 A

harga pompa air submersible untuk sumur dalam harga pompa air submersible shimizu harga pompa air submersible grundfos harga pompa air celup murah pompa air submersible terbaik harga pompa submersible 2 inch harga pompa celup air kotor harga mesin pompa air satelit

Harga Rp. 2.062.500

Spesifikasi:
Jet DP 255 A
Pompa Air Sumur Dalam
Power: 550 Watt
Phase: 220 V 50 Hz
Ampere: 2 A
Hisap: 30 m
Dorong: 30 m
Pipa Hisap: 1 1/4" (32mm)
Pipa Tekan: 1" (25mm)
Pipa Dorong: 1" (25mm)

2. Pompa air selva 125 watt.
harga pompa air submersible untuk sumur dalam harga pompa air submersible shimizu harga pompa air submersible grundfos harga pompa air celup murah pompa air submersible terbaik harga pompa submersible 2 inch harga pompa celup air kotor harga mesin pompa air satelit

Harga Rp. 250.000

Untuk menunjang kebutuhan penggunaan pompa air, mungkin berguna untuk mengetahui Harga Selang Air terbaru.

Mungkin hanya itu saja postingan tentang spesifikasi harga pompa air merk selva, semoga informasi ini menjadi referensi harga yang bermanfaat bagi yang sedang mencari dan membutuhkan info harga pompa air dengan merk selva.
Daftar Harga Spesifikasi Pompa Air Merk Selva Terbaru di Toko Murah 2020 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: CAHAYA SAN