Daftar Harga Kerudung Instan Polos All Siza

Kerudung instan polos - Postingan kali ini masih seputar informasi harga fashion terbaru, ya mungkin akhir akhir ini lagi mut membuat postingan tentang fashion, meskipun tidak secara langsung kami menjualnya namun sebagai informasi kepada pembaca juga ditunjang dengan unsur endorse produck orang,,hehehe, jika sebelumnya kami bahas tentang harga baju koko setelan anak, di postingan kali ini akan kami sajikan tentang kerudung polos instan, sebelum pada inti pembahasan, mari kita ketahui dulu tentang kerudung/hijab intan polos.

Apa itu kerudung instan polos? Terkait nama kerudung mungkin sudah tidak usah kita ulas ya yang jelas kerudung adalah kain yang biasa digunakan kaum perempuan untuk menutup bagian kepala (rambut) agar tidak terlihat, kerudung instan polos adalah sebuah hijab muslimah yang sipatnya mudah digunakan sehingga tinggal memakai saja tanpa harus merapihkan menggunakan peniti, bros dan melipatnya, instan seperti layaknya kita menggunakan sebuah topi yang langsung ambil dan pakai, kerudung jenis ini biasnya digunakan untuk berbagai acara santai atau keadaan darurat sehingga bisa menggunakan kerudung dengan cepat.

Kerudung / hijab instan polos yang kami bahas adalah salahsatu produck dhapitha -shop yang memiliki bahan dasar pembuatan dari kain pe polyester super, bahan ini memiliki variasi warna kurang lebih sampai 48 warna sehingga sangat cocok bagi kaum hawa yang gemar memiliki banyak warna kerudung, selain itu sipat dari bahan yang satu ini yang lembut sehingga nyaman digunakan, tidak mudah kusut dan tidak gerah/panas saat digunakan, tidak tembus pandang sehingga rambut tidak akan terlihat, tidak mudah kusut dan banyak kelebihan lainnya.

Selain memiliki banyak varian warna dan beberapa kelebihan dari bahan yang dibuat, kerudung instan polos dhafitha-shop di buat / di produksi oleh konveksi husus busana muslim wanita / hijab sehingga masalah kerapihan dalam jahitan sudah tidak perlu diragukan lagi yang akan membuat pengguna merasa nyaman memakainya, namun perlu diketahui bahwa sesuai namanya instan polos kerudung ini tidak dilengkapi dengan accessories tambahan artinya polos, penguna bis mengkreasikannya sendiri sesuai kebutuhan.

Kerudung instan polos yang kami maskud memiliki ukuran / size yang lengkap, jadi bagi yang ingin memilikinya sudah tidak usah hawatir bahwa kerudung tidak muat digunakan, mulai ukuran xs sampai jumbo semuanya tersedia lengkap, jika tidak tersedia berarti itu hanya masalah stock yang habis saja, untuk lebih memahami tenatang ukuran kerudung instan polos, di bawah ini kami list standar ukuran kerudung instan polos dhafitha shop.

Standar ukuran instan kerudung polos dhafitha shop.

XS = 40 cm x 65 cm
S = 45 cm x 70 cm
M = 50 cm x 75 cm
L = 55 cm x 80 cm
XL = 60 cm x 85 cm
2XL = 65 cm x 90 cm
3XL = 70 cm x 95 cm
4XL (Jumbo) = 75 cm x 100 cm

*( keterangan:
Contoh size xs ukurannya 40 centi meter (panjang dari dagu ke bawah ujung kerudung) x 65 centi meter (panjang dari ujung kerudung atas kepala sampai ujung kerudung bagian bawah)

Bagaimana, tertarik memilikinya??
Silahkan kunjungi sumber di http://www.dhafitha-shop.com/ untuk melihat detail harga dan stock ready.

O iya, selain menjual barang sudah siap pakai juga, berdasarkan informasi sumber bahwa dhafitha shop menerima pesanan kerudung untuk seragam sekolah, dengan model, motif, ukuran, warna sesuai pesanan dan minimal pesan 10 pcs (3pilihan warna dalam 10 pcs), untuk reseller welcome.

Beberapa contoh model kerudung instan polos seperti pada gambar di bawah ini.

Daftar harga grosir, jilbab instan, jilbab langsung pakai polos, model jilbab instan langsung pakai, jilbab instan jersey terbaru, jilbab instan terbaru 2019, jilbab instan modis, jual jilbab grosir kerudung murah model terbaru, hijab instan 2020.

Daftar harga grosir, jilbab instan, jilbab langsung pakai polos, model jilbab instan langsung pakai, jilbab instan jersey terbaru, jilbab instan terbaru 2019, jilbab instan modis, jual jilbab grosir kerudung murah model terbaru, dhafitha shop, hijab instan 2020.

Daftar harga grosir, jilbab instan, jilbab langsung pakai polos, model jilbab instan langsung pakai, jilbab instan jersey terbaru, jilbab instan terbaru 2019, jilbab instan modis, jual jilbab grosir kerudung murah model terbaru, dhafitha shop, hijab instan 2020.

Pilihan warna seperti gambar di bawah ini.
Daftar harga grosir, jilbab instan, jilbab langsung pakai polos, model jilbab instan langsung pakai, jilbab instan jersey terbaru, jilbab instan terbaru 2019, jilbab instan modis, jual jilbab grosir kerudung murah model terbaru, dhafitha shop, pilihan warna, reseller,hijab instan 2020.

Demikian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang harga kerudung instan polos, harga tidak kami posting disini, dan akan di update berikutnya, silahkan kunjungi kembali beberapa waktu kedepan untuk mengetahui harga, semoga bermanfaat.

*(note kami tidak menjualnya hanya menyediakan informasi, silahkan hubungi sumber postingan.
Daftar Harga Kerudung Instan Polos All Siza Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Fauziah