Harga Baju Koko Anak Ayman Model Terbaru Tahun Ini

Setelan koko anak muslim terbaru -  Pada postingan sebelumnya kami informasikan tentang harga baju koko zain anak yang memang merupakan model fashion anak terbaru, oleh karena itu maka kami posting dan informasikan di blog ini sebagai referensi pengunjung yang membutuhkan baju koko anak muslim, pada kesempatan kali ini kami juga menyajikan informasi tentang sebuah produck baju koko untuk anak (setelan) yang tak kalah modes dan murah, yakni koko ayman anak.

Baca juga : Harga koko zain anak

Seperti yang kami katakan pada postingan sebelumnya, bahwa anak anak kadang merindukan hadiah dari orangtuanya, salahsatunya seperti hadiah baju baru dalam acara atau moment tertentu, seperti halnya dalam perayaan hari Besar Islam anak kadang berharap dibelikan baju baru sehingga mereka bisa tampil lebih percaya diri di depan teman temannya, hal ini memang sangat wajar ya namanya juga anak-anak, namun kadang permasalahannya adalah kita sebagai orangtuanya merasa bingung untuk membelikan baju anak muslim yang cocok, model paling baru, bahan berkualitas serta jahitan yang rapi yang membuat anak nyaman memakainya.

Jika anda sebagai orang tua merasakan hal demikian, pada kesempatan kali ini akan kami informasikan tentang produck baju koko anak berkualitaas dengan model kekinian yakni baju koko anak ayman produck Tasikmalaya Jawa Barat, baju koko anak setelan ini memiliki bahan yang akan membuat anak nyaman menggunakannya tidak gerah dan panas saat digunakan serta kain lembut tidak kaku saat dipakai beraktivitas, jahitan yang rapi karena diproduksi oleh konveksi husus pakaian muslim dengan kelengkapan sarung, koko, celana dan kopiah, dan yang lebih uatama adalah harga murah.

Oke, agar tidak terlalu panjang lebr, langsung saja pada detail ukuran dan harga baju koko anak ayman, silahkan simak detail yang kami tulis di bawah ini. 

Koko AYMAN

Spesifikasi :
Bahan sarung :  katun acrylic
Bahan koko : katun dobi
Satu set sudah termasuk sarung celana+baju koko+peci
Terdapat saku di bagian sisi sarung, dan dibagian koko

Size chart dan harga seperti detail di bawah ini.
XS : Rp. 155,000
Usia 1-2th
P. sarung 42cm
P. baju 43cm
Ld. baju 54cm

S : Rp. 155,000
Usia 2-3th
P. sarung 49cm
P. baju 49cm
Ld. baju 66cm

M : Rp. 155,000
Usia 4-5th
P. sarung 52cm
P. baju 52cm
Ld. baju 72cm

L : Rp. 170,000
Usia 5-6th
P. sarung 57cm
P. baju 56cm
Ld. baju 80cm

XL : Rp. 170,000
Usia 7-8th
P. sarung 67cm
P. baju 60cm
Ld. baju 88cm

XXL : Rp. 170,000
Usia 9-10th
P. sarung 72cm
P. baju 64cm
Ld. baju 96cm

*( silahkan di teliti ukuran sesuai usia dan postur tubuh anak sehingga yakin bisa pas untuk digunakan oleh anak.


Daftar harga, baju koko anak rabbani baju koko anak terbaru, model baju koko anak, setelan anak laki laki, model seragam anak muslim, murah grosir, reseller, koko zain, koko anak ayman.

Baca di baju koko anak (untuk informasi lebih lanjut, kontak penjual dll)

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait baju koko setelan anak model terbaru ayman bulan ini, semoga bermanfaat untuk informasi kebutuhan fashion anak anda. Terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog sederhana kami.
Harga Baju Koko Anak Ayman Model Terbaru Tahun Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Fauziah