Daftar Harga Rongsok PCB Elektronik Terbaru

Setiap jenis elektronik jika sudah dalam kondisi rusak maka seringkali hanya menjadi pajangan dan menjadi rongsok yang tak terpakai lagi, hal ini tak terkecuali jenis elektronik apapun dan dengan kisaran harga pembelian beraapun, tak mengenal barang mahal dan murah karena jika sudah tidak berfungsi maka hanya menajadi barang elektronik rongsok, kalo masih bisa diperbaikai maka kadang diperbaiki namun jika susah mendapatkan onderdilnya maka barang tersebut hanya akan menumpuk dan menjadi sampah di rumah saja.

Memiliki barang elektronik bekas yang sudah tidak berfungsi sama sekali di rumah bukan menjadi untung, malahan hanya membuat pemandangan kita terganggu dan menjadi penuh isi rumah, salahsatu fungsinya hanya menjadi mainan anak anak dan menjadi pajangan tanpa ada fungsi yang bisa digunakan sama sekali, oleh sebab itu cara memanfaatkan elektronik rusak tersebut bisa dengan cara menjualnya ke para pengepul rongsokan dalam hitungan satuan, per kilo gram maupun di pecah masing masing onderdilnya saja.


Informasi harga barang bekas elektronik rongsok telah kami bahas di postingan sebelumnya, silahkan di baca atau klik link di atas, husus pada kesempatan kali ini yang akan kami sajikan adalah tentang harga rongsok PCB elektronik berbagai jenis saja, jadi bagi anda yang ingin menjual pcb elektronik silahkan simak informasi harga pcb di bawah ini seperti harga pcb hp, tv, ps dan pcb lainnya.

Berikut kami sajikan daftar harga pcb rusak terbaru di bawah ini.

Harga  Pcb hp nokia list emas Rp. 400,000 /kg
Harga Pcb hp cina Rp. 200,000 /kg
Harga Monitor tabung mati Rp. 35000
Harga Pcb bekas ps 1 & 2 Rp. 70,000 /kg

Daftar harga rongsok pcb, harga pcb hp rongsok, harga pcb hp perkilo, jual pcb hp rusak, harga pcb hp perkilo 2019, jual beli rongsokan elektronik, pengepul pcb hp, harga rongsokan hp.

Penelusuran terkait : Daftar harga rongsok pcb, harga pcb hp rongsok, harga pcb hp perkilo, jual pcb hp rusak, harga pcb hp perkilo 2020, jual beli rongsokan elektronik, pengepul pcb hp, harga rongsokan hp.

Daftar harga rongsok pcb, harga pcb hp rongsok, harga pcb hp perkilo, jual pcb hp rusak, harga pcb hp perkilo 2019, jual beli rongsokan elektronik, pengepul pcb hp, harga rongsokan hp.

Demikian yang dapat kami sajikan pada kesempatan kali ini tentang harga rongsok pcb elektronik bekas (rosok), semoga apa yang kami sajikan di bawah bisa menjadi sumber referensi yang bisa dipergunakan saat ini dalam menjual maupun membeli jenis pcb elektronik bekas, terimakasih telah mengunjungi dan membaca blog sederhana kami.
Daftar Harga Rongsok PCB Elektronik Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Fauziah