Harga CPU Pertamini Spareparts Pom Mini Digital

Harga spareparts Pertamini terbaru bulan ini hususnya pada bagian cpu yang digunakan pada rakitan mesin pom mini digital, yang menggunakan beberapa jenis ic program atmega atmel 16 dan 32a, kadang ada yang menyebutkan versi cpu yang berbeda namun sebenarnya perbedaannya hanya pada software yang ditanamkan pada sebuah atmega, yang menghasilkan menu berbeda untuk keperluan jualan bensin secara eceran, untuk menu yang sangat simple biasanya cukup memgunakan atmega 16, sedangkan menu yang banyak pada file .hex yang diisikan pada atmea harus menggunakan yang 32a agar semuanya bisa masuk ke atmega.

Beberapa jenis cpu pertamini dari bentuk pcb dan warna papan yang digunakan memang bebeda, kadang hanya ada cpu yang terlihat sangat simple dan biasa saja namun menggunakan program atmega yang komplit, jadi sebenarnya tidak dibedakan berdasarkan tampilan luar saja, yang harus ditanyakan pada penjual CPU pertamini adalah jenis program yang terdapat pada atmega tersebut yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Beberapa jenis program pertamini yang saat ini banyak digunakan masyarakat penjual bensin eceran dan para produsen mesin pertamini seperti jenis program yang simple, menu nya seperti cek jumalah pengeluaran, ubah harga liter, reset tanpa menggunakan fasword , ada juga jenis ic program yang terdapat menu entry stock bbm pada layar cpu, kemudian yang lainnya ada juga jenis program dual kalibrasi, dimana terdapat 2 jenis yang bisa dicek yakni cek uang yang didapat dan cek jumalah pengeluaran harian BBM.

Untuk kisaran harga CPU pertamini terbaru saat ini rata rata di jual dengan kisaran harga Rp. 1,000,000, ada juga yang menjual lebih murah juga lebih mahal dari harga yang kami sajikan diatas.

bagi anda yang membutuhkan informasi harga spareparts pertamini dan cp pertamini terbaru, silahkan kunjungi website www.sparepartspertamini.com dan menghubungi kontak yang ada di website tersebut.


Demikian yang dapat kami sampaikan terkait harga CPU pertamini digital terbaru, semoga bermanfaat dan terimakasih telah mengunjungi blog sederhan kami.
Harga CPU Pertamini Spareparts Pom Mini Digital Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Fauziah