Update Harga Mesin Pom Mini Digital 2 Noozle Minimalis

Update harga terbaru mesin pertamini atau pom mini digital desain rangka minimalis portable 2 noozle bulan ini akan kami sajikan di postingan kali ini, informasi kami peroleh dari berbagai sumber penyedia informasi harga mesin , tempat produksi pabrik pom mini dan dari berbagai sumber penjual alat alat mesin pom mini di berbagai wilayah Indonesia.

Harga mesin pom mini digital desain rangka minimalis 2 noozle portable ini bisa dikatakan sangat murah dan termurah karena mesin dengan 2 noozle dengan system pengoperasian menggunakan komputer husus pertamini ini di bandrol dengan harga hanya Rp. 13,5 Juta saja dan sudah termsuk biaya setting, pemasangan, panduan pengoperasian di tempat dan GRATIS ONGKIR untuk pemesanan di wilayah Jabar dan Jateng, dengan sytem pembayaran KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR, artinya pembayaran dilakukan di tempat konsumen setelah mesin bisa dioperasikan dan sampai di tempat tujuan.

Baca juga:
Harga pom mini terbaru
Harga spare part pom mini

Jika pada harga sebelumnya untuk mesin pom mini digital 2 noozle mencapai harga Rp. 19 juta, namun untuk mesin pom mini yang satu ini sangat murah dengan spesifikasi mesin yang sama karena memang menggunakan alat dan komponen yang sama dengan mesin pom mini pada umumnya, untuk lebih jelasnya tentang mesin pom mini minimalis 2 noozle portable silahkan lihat pada daftar spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi mesin pom mini digital 2 noozle portable :
Rangka : plat besi 1,2 mm
Desain : minimalis (lebih ramping)
Dimensi : pxlxt - ...x....x140 cm.
Warna : merah dan hijau
Penampungan : 210 liter / drum fiber.
Selang noozle : standar SPBU panjang 4 meter
Noozle gun : automatic noozle gun
Pompa hisap : pompa husus
Sensor : water plow sensor merk sea / aichi
CPU : versi terbaru
Varian : Portable 2 dan 1 noozle
Harga : Rp. 13,500,000.

Update Harga Mesin Pom Mini Digital 2 Noozle Minimalis

Pengiriman untuk konsumen yang berada di luar pulau jawa, barang dikirim dengan menggunakan jasa pengiriman ekspedisi dan harga belum termasuk ongkos kirim dan biaya packing serta asuransi pengiriman barang, pilihan jasa ekspedisi bisa sesuai keinginan konsumen dan kami hanya mengirim barang saja tanpa mengirim teknisi.

Pom mini minimalis warna merah

Pom mini minimalis warna hijau

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait harga mesin pom mini digital update terbaru bulan ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Update Harga Mesin Pom Mini Digital 2 Noozle Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Fauziah