Daftar Harga Beli Aki Bekas Terbaru

Harga aki bekas terbaru yang kami sajikan merupakan harga beli dari berbagai jenis accu bekas atau soak, jika anda menemukan harga aki bekas di penjual lebih mahal itu dikarenakan harga jual sedangkan informasi yang kami sajikan adalah harga beli aki bekas dari perorangan yang memang memiliki berbegai jenis aki mobil maupun motor yan sudah tidak terpakai dan ingin dijual maka harga nya seperti yang kami sajikan berikut. Harga aki bekas yang kami publikasikan di kutif dari beberapa pengusaha yang memang manjalankan bisnis jual beli barang bekas hususnya aki bekas, mereka manawarkan harga beli dari sebuah aki bekas dan harga terbarunya kami kutip sebagian sebagain referensi bagi anda yang ingin menjual sebuah aki bekas dan bingung mencari patokan harganya.

Sebagian pengusaha rongsokan kadang menawarkan untuk mengukur berat dengan menimbang aki bekas atau harga aki bekas per kg, dan ada juga yang manawarkan harga aki bekas satuan, sajian kali ini kami memberikan informasi harga aki bekas satuan baik mobil maupun motor dari berbagai type dan merk aki, informasi kali ini juga bisa menjadi referensi peluang usaha menjanjikan yakni bisnis jual beli barang bekas dan bisnis refarasi aki bekas yang nantinya bisa dijual kembali, disini kita bisa menjadi tempat jual beli aki bekas dan  konsumen yang membutuhkan akai bekas lama lama akan membanjiri tempat yang kita bangun sebagai ladang usaha.

Harga beli aki bekas mobil tergantung type dari accu tersebut, harga mulai dari Rp. 55ribuu sampai Rp. 350ribu tergantung type dari aki, sedangkan untuk harga aaki motor adalah mulai dari Rp. 13rb samapai Rp. 18ribu, nah jika anda di rumah kebetulan sebagai bengkel kendaraan dan memiliki banyak aki bekas, tak ada salahnya untuk melelang aki tersebut dan akan mendapatkan keuntungan daripada membiarkan aki bekas berserakan di bengkel, namun perlu diketahui bahwa kami disini tidak menerima pembelian aki bekas, disini kami hanya menyajikan informasi harga saja sebagai referensi yang bisa anda gunakan jika akan menjual aki bekas.

Oke, agar tidak terlalu panjang dan berputar putar, langsung saja pada inti pembahasan tentang harga beli berbagai type aki bekas.

Daftar harga aki bekas berbagai type.

Harga aki motor :
aki motor kering di beli dengan harga Rp. 13,000 / pcs.
aki motor basah, dibeli dengan harga Rp. 18,000 / pcs.

Harga aki mobil berdasarkan type nya :

Aki mobil type N 100 , di beli dengan harga Rp. 160.000
Aki mobil type N 120 , di beli dengan harga Rp. 180.000
Aki mobil type N 150 , di beli dengan harga Rp. 250.000
Aki mobil type N 200 , di beli dengan harga Rp. 350.000
Aki mobil type N 50 , di beli dengan harga Rp.  100.000
Aki mobil type N 50Z , di beli dengan harga Rp. 100.000
Aki mobil type N 70 , di beli dengan harga Rp. 120.000
Aki mobil type N 70Z , di beli dengan harga Rp. 125.000
Aki mobil type NS 40 , di beli dengan harga Rp. 55.000
Aki mobil type NS 40Z , di beli dengan harga Rp. 55.000
Aki mobil type NS 60 , di beli dengan harga Rp. 70.000
Aki mobil type NS 70 , di beli dengan harga Rp. 100.000

Untuk informasi harga berbagai jenis barang bekas, silahkan baca postingan kami sebelumnya di harga rongsok terbaru.

Daftar harga aki bekas per kg, harga aki bekas, pengepul aki bekas, daftar berat aki bekas, harga aki bekas 2018, aki bekas dihargai berapa, harga aki bekas surabaya, harga timah bekas aki.

Harga jual aki bekas yang sudah di service dan layak digunakan di jual oleh para penjual aki bekas dengan kisaran harga setengan harga dari aki baru, namun kadang ada yang menjual dengan harga lebih murah atau bahkan lebih tinggi dari setengah harga tersebut, semuanya tergantung pada kondisi aki dan penjualnya.

Daftar harga aki bekas per kg, harga aki bekas, pengepul aki bekas, daftar berat aki bekas, harga aki bekas 2018, aki bekas dihargai berapa, harga aki bekas surabaya, harga timah bekas aki.
Penelusuran terkait : Daftar harga aki bekas per kg, harga aki bekas, pengepul aki bekas, daftar berat aki bekas, harga aki bekas 2020, aki bekas dihargai berapa, harga aki bekas surabaya, harga timah bekas aki.

Demikian yang dapat kami sampaika terkait harga aki bekas, semoga informasi singkat yang kami sajikan bisa menjadi sumber yang bisa dipergunakan sebagai pasaran harga aki bekas bagi yang akan menjual maupun akan membuka bisnis jual beli aki bekas berbagai merk dan type. terimakasih telah mengunjungi blog kami, temukan pula harga barang bekas lainnya di postingan yang telah kami publikasikan sebelumnya.
Daftar Harga Beli Aki Bekas Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Fauziah